Kodim 0712 Tegal Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Kodim 0712 Tegal Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

BAGIKAN - Kodim 0712 Tegal membagikan takjil. Foto : Yeri Noveli/Radar Slawi --

DUKUHTURI (DiswayJateng) - Jajaran Kodim 0712 Tegal membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim setempat Jalan Raya Tegal-Slawi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jumat sore (31/3).

 

Pembagian takjil dipimpin oleh Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712 Tegal, Ny. Margaretha Charlie Sondakh beserta para pengurus dan anggota Kodim 0712 Tegal.

 

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," kata Dandim, di sela-sela pembagian takjil.

 

Dia menyatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa itu merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0712 Tegal untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.

 

Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

 

"Semoga, apa yang kami lakukan ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat," ujarnya.

 

Pembagian ratusan takjil itu, tidak hanya kepada pengguna jalan, tapi juga kepada petugas palang pintu kereta api dan tukang parkir serta tukang becak di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: