FPIK UPS Tegal Jadi Fakultas Favorit di Indonesia Timur

FPIK UPS Tegal  Jadi Fakultas Favorit di Indonesia Timur

Dekan FPIK UPS Tegal menyerahkan plakat kelulusan pada calon wisudawan yang berasal dari Papua-Dok. Ist-jateng.disway.id

"Kalau kita pengin maju, maka harus berani merubah. Kalau tidak , kita akan ketinggalan jaman," pungkas Dr Imawan Sugiharto SH MH.

 

Sementara itu Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.Hum melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Prof.Dr Purwo Susongko M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dekan FPIK UPS . Atas pencapaian kinerjanya dan pelaksanaan kegiatan Yudisium pada hari ini, semoga peserta yudisium calon wisudawan ilmunya bermanfaat dan sukses di kelak kemudian hari.

 

Lebih lanjut Prof Dr Purwo Susongko menyampaikan, permohonan maaf atas segala pelayanan yang ada mungkin banyak kekurangan mohon maaf yang sebesar- besarnya.

 

Selanjutnya Prof Dr Purwo Susongko  menjelaskan, bahwa FPIK UPS Tegal dari tahun ke tahun pasti ada mahasiswa yg berasal dari Indonesia Timur, kedepan UPS akan bekerjasama dengan propinsi Indonesia Timur, baik itu Flores, NTT, Ambon, Maluku maupun Papua. Mudah-mudahan menjadi perekat Nasionalisme.

 

"Sudah saatnya UPS membicarakan Indonesia, disini kita bekerja bersama membicarakan tentang jiwa nasionalisme dan UPS Tegal sekarang sudah berani membawa misi-misi kebangsaan didalam kampus,". papar Prof Purwo Susongko.

 

Noor Zuhry SPi  MSi selaku Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UPS Tegal menyampai Yudisium FPIK pada hari ini dikuti oleh 23 Calon wisudawan, yang terdiri dari prodi PSP ada 11 mahasiswa, dan BDP ada 12 mahasiswa yang akan mengikuti Wisuda tingkat Universitas pada hari Sabtu 18 Maret 2023 besok di Auditorium Daryoen Suryoatmojo Jalan Halmahera km.1 Panggung Tegal.

 

Selanjutnya Noor Zuhry mengucapkan, selamat dan sukses kepada calon wisudawan peserta Yudisium yang telah menyelesaikan studi dan di nyatakan Lulus. Semoga ilmunya bermanfaat dan Sukses selalu.

 

Lebih lanjut dijelaskan, ini adalah jalan yang panjang, belajar itu tidak harus didapat di dunia kampus, tetapi dimanapun saudara berada teruslah belajar dan teruslah berkarya untuk memberi manfaat kepada masyarakat . Teruslah belajar dan belajar untuk menggapai cita-cita yang di inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id