Seluruh Kekuatan Kader Partai Demorat Siap Berjuang Keras Menangkan Anies dalam Pilpres 2024

Seluruh Kekuatan Kader Partai Demorat Siap Berjuang Keras Menangkan Anies dalam Pilpres 2024

DUKUNGAN - AHY dan Anies Baswaden menyatukan jari membentuk bintang mercy sebagai langkah nyata menyatukan koalisi menuju Pilpres 2024.--

PEMALANG (DiswayJateng) - Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pemalang melalukan Nobar (Nonton Bareng) Konferensi Pers yang dilaksanakan oleh DPP Partai Demokrat melalui live streaming, dilanjutkan Dialog Gagasan Partai Demokrat untuk Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, Kamis (2/3).

 

Dalam Konferensi Pers tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, Partai Demokrat solid mendukung Bapak Anis Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. Acara nobar yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC seluruh Indonesia itu, AHY juga menegaskan bahwa tekad Partai Demokrat dalam mendukung Bapak Anis Baswedan diamini dan diikuti seluruh kader dari pusat sampai ke daerah, bahkan sampai ke tingkat desa.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pemalang, dr. Kharisma Bimo Cahya Nugroho menyampaikan, kader-kader Partai Demokrat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah menyambut baik dan antusias momen kedatangan Anies Baswedan ke Kantor DPP Partai Demokrat dalam konferensi pers tersebut. Ditambah peryataan tegas dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa seluruh kekuatan kader partai akan berjuang keras memenangkan Anies dalam Pilpres 2024 yang akan datang.

 

"Kita harus dukung dan bekerja keras untuk mewujudkan Anies menjadi Presiden," kata dr. Bimo, sapaan akrabnya usai mengikuti konferensi pers di Sekretariat Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pemalang di Taman.

 

dr. Bimo mengatakan, dalam perjalanan koalisi perubahan yang diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, AHY juga mengajak kepada semua elemen untuk fokus dan bekerja keras untuk membawa biduk koalisi ini berlayar bukan hanya sampai di tempat tujuan, tetapi juga memenangkan kontestasi.

 

"AHY juga menegaskan bahwa antara Bapak Anis Baswedan dan Partai Demokrat memiliki banyak kesamaan pandangan dan cita-cita untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik," terangnya.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Pemalang memiliki pandangan, dengan pasangan dari generasi muda ini agar dalam mengawal tagline 'Perubahan & Perbaikan' harus konsisten sehingga sesuai harapan ke depan Indonesia akan lebih baik dari saat ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: