Heru Setyawan Raih Penghargaan Top Performing Leader of The Year

Heru Setyawan Raih Penghargaan Top Performing Leader of The Year

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal R Heru Setyawan menerima penghargaan Top Performing Leader of The Year di Jakarta, Jumat malam (24/2). -Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal R Heru Setyawan meraih penghargaan Top Performing Leader of The Year dalam ajang Indonesian Business, Professional, and Education Award (IBPEA) 2023. Acara penganugerahan diselenggarakan di Batavia Ballroom Hotel Santika Premiere, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat malam (24/2).

 

Saat diberi kesempatan memberikan sambutan singkat, Heru mengaku tidak pernah mengharapkan memperoleh penghargaan untuk apapun yang dikerjakan.

 

“Apabila saya dapat melakukan sesuatu dengan lebih baik, maka baik saja tidak cukup. Sebisa mungkin saya berusaha berkolaborasi dan bersinergi dengan banyak pihak, karena tidak mungkin berbuat sendirian,” kata Heru.

 

Diakui Heru, banyak pihak yang sukarela membantu merealisasikan ide-ide yang digagasnya. Pelatihan perhotelan melalui Program BiLiK, Job Cafe yang sudah dikonsep ulang, berbagai opsi bagi pencari kerja untuk memilih beragam jenis profesi, dan banyak lagi adalah contoh bagaimana Kepala Disnakerin berhasil membangun jejaring kerja. 

 

Spirit kerjanya terpampang di backdrop Job Cafe, yakni if better is possible, good is not enough.

 

“Saya memegang spirit ikhlas, bermanfaat, berkarya bersama untuk mengajak teman-teman dalam banyak program, dan ternyata banyak yang mau membantu. Bahkan kadang tidak mengira, banyak pihak yang justru ingin bergabung tanpa diajak,” ujar Heru.

 

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Heru berharap apa yang sudah dikerjakan selama ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya stafnya di Disnakerin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id