Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Puji Kinerja RSUD Soeselo Slawi

Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal Puji Kinerja RSUD Soeselo Slawi

RAPAT EVALUASI - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal, A Jafar didampingi Wakil Ketua M Bintang Adi P dan anggota komisi IV Miftahudin saat rapat evaluasi bersama RSUD dr Soeselo Slawi, Rabu (11/1). Foto : Yeri Noveli--

SLAWI (DiswayJateng)— Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal memberikan acungan jempol kepada RSUD dr Soeselo Slawi yang telah berhasil mendapatkan akreditasi bintang lima atau paripurna setelah 3 tahun bertahan di akreditasi madya atau bintang tiga. 

 

Selain itu, apresiasi juga disampaikan karena target pendapatan tercapai 120 persen. 

 

“Kami apresiasi kepada RSUD Soeselo yang berhasil meraih akreditasi bintang lima. Semoga kedepan, pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal A Jafar usai rapat evaluasi bersama RSUD dr Soeselo Slawi, Rabu (11/1). Hadir dalam rapat itu, Wakil Direktur RSUD dr Soeselo Slawi Abdurohman. 

 

Dia mengemukakan, pencapaian RSUD Soeselo membuat rumah sakit milik Pemkab Tegal itu, terus berbenah. Diantaranya, gedung rawat jalan rencana dipindahkan ke gedung baru dari sebelah utara jalan. 

 

Namun, untuk ruang Poli Paru tetap berada di lokasi sebelah selatan jalan. Sedangkan ruang poli yang akan dipindahkan digunakan untuk penambahan kamar rawat inap. 

 

“Nantinya tiap ruang rawat inap akan diberikan fasilitas AC, dan tidak lagi menggunakan kipas angin,” terangnya. 

 

Selain itu, lanjut dia, ruang kelas 3 yang sebelumnya diisi 8 bad, akan dirubah menjadi 5-6 bad. Penambahan fasiltas juga akan dilakukan dengan membangun IGD Ponek untuk melayani ibu melahirkan. Sementara itu, RSUD Soeselo juga akan membangun areal parkir dengan empat lantai di sebelah timur. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: