Direktur Kepatuhan Bank APM Resmi Dilantik

Direktur Kepatuhan Bank APM Resmi Dilantik

Komisaris Utama Bank APM Mastika SE didampingi Direktur Utama Bank APM H Dadi Sumarsana SAdne SH MM CRBD melantik Mu’minatus Sholehah SPd sebagai Direktur Kepatuhan.-K. Anam Syahmadani-jateng.disway.id

Begitu juga yang menjadi Pemilik atau Pemilik Saham Bank APM adalah orang Tegal, pengurus Dewan Komisaris dan Direksinya orang Tegal, pegawainya dan nasabahnya orang Tegal. Karenanya, bagi masyarakat yang mau menabung atau menabung tidak perlu membanding-bandingkan. “Suku bunga lebih besar dan sama-sama dijamin Pemerintah, yaitu Lembaga Penjamin Simpanan,” ujar Dadi. 

 

Dadi melanjutkan, bagi yang mau mengajukan pinjaman dipersilakan datang ke bank atau menemui petugas yang akan memberikan pelayanan ramah. Atas nama pribadi dan Direktur Utama, Dadi mengatakan selamat atas dilantiknya Mu'minatus menjadi Direktur yang Membawakan Fungsi Kepatuhan. Dadi mendoakan amanah dan menjadi berkah.

 

Begitu juga kepada semua pejabat yang dilantik dan pegawai yang dinyatakan lulus pelatihan dan diangkat menjadi pegawai tetap, dihaapkan menjadi bagian perjalanan karir dan peningkatan kesejahteraan. Kepada masyarakat Tegal, Dadi merasa senang dengan semakin maju dan berkembangnya Bank APM, yang merupakan bank swasta terbesar di Kabupaten Tegal dan milik orang Tegal. 

 

“Perlu diterima dengan baik dan semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Tegal dan sekitarnya,” ucap Dadi. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal