Pastikan Pelayanan Masyarakat Tak Terhambat, Wakapolres Tegal Cek Kesiapan

Pastikan Pelayanan Masyarakat Tak Terhambat, Wakapolres Tegal Cek Kesiapan

Waka Polres Tegal cek kesiapan pelayanan publik-Hermas Purwadi-Radar Tegal

SLAWI (Disway Jateng) – Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat memenuhi standar,  Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro S.I.K.,S.H.,M.A.P. mengecek pelayanan publik Polres Tegal.

 

Waka Polres Tegal didampingi Kabag SDM, Kasi Propam mengecek kesiapan Polres Tegal dalam memberi Pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tegal meliputi pelayanan SPKT, SKCK , dan SIM Polres Tegal.

 

Wakapolres menyebutkan, pengecekan pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tegal Betul betul mematuhi standard operasional pelayanan public, dlm hal tampilan fisik, kepatuhan pembayran sesuai PNBP, dan emapti petugas dlm memberikan pelayanan.

 

Menurut Kompol Didi, pengecekan pelayanan publik Polres Tegal akan dilakukan secara berkala. Hal itu dilakukan untuk mengetahui bila ada kekurangan saat melayani masyarakat.

 

“Kita terus akan meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Tegal ini. Kita juga akan terus melayani masyarakat Tegal dengan pelayanan prima masyarakat,” tegas Waka Polres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal