Kelas Tiga SD hingga Peserta Dari Makassar Meriahkan CSPM 2022

Kelas Tiga SD hingga Peserta Dari Makassar Meriahkan CSPM 2022

FOTO BERSAMA - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo foto bersama peserta.--

SEMARANG (DiswayJateng) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi membuka event tahunan Canon Semarang Photo Marathon, Minggu (30/10). Pada pelaksanaan ke delapan ajang ini, Ganjar memberi tema Bangkit pada peserta CSPM.

 

Ganjar senang karena tiap tahun perlombaan foto maraton makin diminati. Buktinya, peserta membludak melebihi target panitia.

 

“Menarik maraton foto ini selalu makin hari makin banyak peminat, kelihatan betul banyak anak-anak muda kreatif yang bisa mengekspresikan seluruh talenta seninya,” ucapnya.

 

Mantan anggota DPR RI itu mengatakan, para peserta acara ini adalah anak muda kreatif yang bisa mengekspresikan seluruh talenta seninya.

 

“Ada anak kelas tiga SD, dari luar Jawa, tiketnya habis dan mereka selalu bisa menampilkan visual yang menarik tentang berbagai hal kehidupan,” tegasnya.

 

Menurut laporan panita, jumlah peserta CSPM ke VIII ini melebihi kuota yang disediakan. Panitia semula membuka kesempatan bagi 750 peserta. Tetapi yang ikut membludak hingga lebih dari 800 peserta.

 

Pada kesempatan itu, Ganjar bertemu jurnalis cilik asal SMP 29 Semarang. Siswi bernama Silma Aqnata, tampak percaya diri bertanya pada Gubernur Jateng dua periode itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: