Masyarakat Ekonomi Syariah DIY 2022 Adakan Pekan Olahraga

Masyarakat Ekonomi Syariah DIY 2022 Adakan Pekan Olahraga

PEKAN OLAHRAGA - Masyarakat Ekonomi Syariah DIY 2022 Adakan Pekan Olahraga. --

 

YOGYAKARTA (DiswayJateng) - Masyarakat ekonomi syariah Daerah Istimewa YOGYAKARTA (DIY) mengadakan Pekan Olahraga (POR). Hal itu merupakan salah satu media yang tepat untuk mempersatukan umat. POR sendiri melibatkan semua entitas bisnis syariah di wilayah YOGYAKARTA yakni bank syariah, BPRS, asuransi syariah, BMT, Rumah sakit dan perguruan tinggi islam. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua MES DIY Heroe Poerwadi  di GOR Teladan sportorium center Jalan Kabupaten Nomor 99, Area Sawah, Nogotirto, Gamping Sleman

 

“Pekan Olah Raga ( POR ) Masyarakat Ekonomi Syariah, POR yang melibatkan semua entitas bisnis syariah di wilayah Yogyakarta yakni Bank syariah, BPRS, Asuransi syariah, BMT, Rumah sakit dan perguruan tinggi islam mempertandingkan tiga cabang olah raga yakni Futsal, Bulu tangkis dan Pingpong dan memperebutkan Piala bergilir serta uang pembinaan Rp8.250.000,” kata Ketua Panitia Wawan Wikasno, Sabtu (15/10).

 

POR sendiri diadakan  juga dalam rangka menyemarakan Acara Jogja Halal Festifal yang akan diselenggarakan 3 hingga 6 November 2022 di Jogja Expo Centre. Kegiatan dibuka dengan gowes bareng dan dilanjutkan pertandingan di tiga cabang tersebut diikuti lebih dari 500 peserta. 

 

“POR Masyarakat Ekonomi syariah ini menjadi agenda tahunan dan keterlibatanya diperluas, adapun pemenang dan penyerahan hadiah dari acara ini akan diserahkan pada puncak acara JOGJA HALAL FERSTIFAL ( JHF 2022 ) Di JEC Yogyakarta,” pungkasnya.(mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: