Buka Pameran Foto Jawimajinasi, Ganjar Berimajinasi Karya Foto dalam Kain Dijadikan Baju

Buka Pameran Foto Jawimajinasi, Ganjar Berimajinasi Karya Foto dalam Kain Dijadikan Baju

FOTO - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengabadikan momen.--

 

SEMARANG (DiswayJateng) - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu memiliki imajinasi yang melebihi ekspektasi banyak orang. Bayangkan saja, dari melihat pameran fotografi bertajuk Jawimajinasi yang digelar oleh Pewarta Foto Indonesia bekerja sama dengan Badan Otorita Borobudur (BOB), Ganjar memiliki ide beberapa karya foto yang dipamerkan untuk dibuat baju secara ekslusif.

 

 

"Biasanya yang ditampilkan foto dicetak biasa saja dan ditempel. Hari ini ada medianya yang cukup bagus, kain. Terbayangkan oleh saya tadi cukup ekslusif. Coba kalau itu dibuat baju akan lebih menarik lagi," ujar Ganjar usai membuka dan melihat pameran fotografi yang digelar di Gedung Oudetrap, Kota Lama Semarang, Selasa (27/9) malam.

 

 

Menurut Ganjar, jika hal itu bisa direalisasikan kemudian semua mau order dan diizinkan oleh pemilik fotonya maka akan menjadi sangat ekslusif. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan banyak orang mencetak fotonya pada kain dan dijadikan baju.

 

 

"Bukan tidak mungkin lho nanti orang difoto dengan berbagai latar tempat pariwisata dan dibuat baju secara ekslusif, pasti mahal. Ini menarik dan bisa juga menjadi media promosi pariwisata," ungkapnya.

 

 

Hal kedua yang menarik Ganjar dalam pameran foto itu adalah karya yang dicetak dalam media akrilik dan berdimensi. Itu menurut Ganjar memberikan nuansa berbeda dalam menikmati karya fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: