Bikin Gempar, Kakek di Brebes Ditemukan Sudah Tewas di Sumur

Bikin Gempar, Kakek di Brebes Ditemukan Sudah Tewas di Sumur

Ilustrasi jenazah --

BREBES, (DiswayJateng.id)- Seorang kakek warga RT 05 RW 03, Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Brebes Tasirun, 75, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Senin (26/9). Korban ditemukan oleh isterinya saat pagi buta sekitar pukul 05.00 WIB.

Peristiwa bunuh diri ini menggemparkan warga sekitar. Diduga korban bunuh diri karena memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh.

Menurut Sumiyati, 57, yang merupakan istri korban, suaminya ditemukan  meninggal dunia di dalam sumur. Saat itu dirinya baru bangun tidur dan hendak ke kamar mandi. Saat hendak mengambil air dengan ember, ia menengok ke dalam sumur dan melihat samar samar ada suaminya sudah di dalam sumur.

"Saya menimba air di sumur tapi tidak dapat air. Setelah saya lihat, samar-samar ada suami saya di dalam," ungkap dia. 

Mendapati suaminya berada di dalam sumur,  Sumiyati langsung berteriak minta tolong sehingga warga yang mendengar mendatang teriakan itu. Untuk meyakinkan dirinya, ia pun mengambil senter untuk melihat ke dalam sumur. Setelah yakin bahwa korban sudah terapung di dalam sumur, peristiwa itu langsung dilaporkan pemerintah desa setempat.  

Kapolsek Tanjung AKP  Widiarto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa korban ditemukan meninggal dunia di dalam sumur rumahnya. Diduga korban meninggal akibat bunuh diri, karena memiliki penyakit menahun yang tak kunjung sembuh. Sehingga, korban mengalami depresi karena penyakitnya.

"Korban diduga bunuh diri karena depresi punya penyakit diabetes tak kunjung sembuh. Dari hasil pengecekan petugas medis dari puskesmas Tanjung, dan setelah dilakukan cek tempat kejadian perkara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka-luka atau kekerasan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: