Dewan Kolonel Kawal Puan Maharani, Dewan Kopral Siap Bersaing Menangkan Ganjar Pranowo, Siapa Unggul?

Dewan Kolonel Kawal Puan Maharani, Dewan Kopral Siap Bersaing Menangkan Ganjar Pranowo, Siapa Unggul?

Puan Maharani bersama Megawati [email protected] -instagram--

 

JAKARTA, (DiswayJateng.id)- Dewan Kolonel yang dibentuk para politikus PDIP di DPR RI siap untuk mengawal dan menyosialisasikan Puan Maharani di Pilpres 2024. 

Anggota Dewan Kolonel ini berisi sejumlah anggota Fraksi PDIP di DPR RI. Yakni, Dede Indra Permana, Junimart Girsang, Trimedya Panjaitan, Riezky Aprilia, Lasarus, Adi Sulistyo. Dony Oekon, Esti Wijayati, Abidin Fikri, Agustina Wilujeng, Hendrawan Supratikno, dan Masinton Pasaribu

Terbentuknya Dewan Kolonel sebagai relawan Puan, tak membuat nyali relawan Ganjar Pranowo menjadi ciut. Barisan pendukung Ganjar tak mau kalah dengan membentuk Dewan kopral. 

Ketua Sukarelawan Ganjar Pranowo Mania alias GP Mania Immanuel Ebenezer mengatakan segera membentuk tim tandingan yang diberi nama Dewan Kopral. 

Tim itu dibentuk tidak untuk main-main, melainkan serius memberikan perlawanan bagi Dewan Kolonel. "Kalau elite bisa bentuk Dewan Kolonel, kami akan bentuk Dewan Kopral," kata pria yang disapa Noel ini, Kamis (22/9). 

Noel mengaku yakin Dewan Kopral akan lebih moncer ketimbang Dewan Kolonel. Pasalnya kopral lebih banyak dibanding kolonel.

"Suara buat pemilu itu ditentukan oleh kuantiti. Nah, kuantiti ini lebih banyak kopral dibanding kolonel kan," ungkapnya. 

Noel menjelaskan bahawa Dewan Kopral nantinya akan diisi oleh sukarelawan pendukung Ganjar yang tersebar di berbagai daerah. Selain itu, lanjut Noel, Dewan Kopral akan digerakan oleh elemen mahasiswa hingga buruh juga kalangan agamawan.

Puan Maharani Dikawal 11 Dewan Kolonel "Seluruh komponen pendukung Ganjar Pranowo dari dari kiai, mahasiswa, buruh, tani, kita akan membentuk Dewan Kopral." pungkas Noel.

 

Sumber: