Peringati HUT ke 67, Satlantas Polres Tegal Kota Gelar Pengobatan Gratis

Peringati HUT ke 67, Satlantas Polres Tegal Kota Gelar Pengobatan Gratis

Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Mustakim bersama dengan jajaran mengelar pengobatan gratis di di Klinik Adhi Pradana, Jalan Ks Tubun, Kota Tegal.-Meiwan Dani Ristanto-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tegal Kota mengelar pengobatan gratis di Klinik Adhi Pradana, Jalan Ks Tubun, Kota Tegal, Selasa 13 September 2022.

 

Pengobatan tersebut bekerjasama dengan Jasa Raharja, dan pengobatan gratis itu dilaksanakan satu rangkaian Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 yang jatuh pada 22 September 2022 memdatang.

 

Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Mustakim menyampaikan dalam rangkaian Hari Lalulintas, pihaknya menggelar berbagai kegiatan bakti sosial antara lain pemberian bantuan sembako kepada sopir sopir angkutan umum, panti asuhan, pengobatan gratis dan kerja bakti membersihkan tempat ibadah.

 

"Pengobatan gratis tersebut masih satu rangkaian, bahkan nanti akan diadakan senam bersama,"katanya.

 

Mustakim mengungkapkan dalam usia ke 67 Lalulintas Bhayangkara, Polisi Lalu Lintas akan menengembalikan marwah kepolisian. Dan  mendisiplinkan warga masyarakat dalam berlalu lintas. Terutama mereka yang berkendara dijalan agar tertib. Bahkan pihaknya akan mulai melakukan penindakan kepada para pengguna kendaraan yang kasat mata melakukan pelanggaran lalulintas.

 

"Warga masyarakat yang  abai akan kita tertibkan, supaya tidak melakukan pelanggaran aturan lalulintas, seperti tidak memakai helm, tidak memakai plat nomor kendaraan, memakai knalpot brong dan sebagainya,”terangnya.

 

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Kantor Pelayanan Tegal, Juni Panto Susilo menyampaikan dalam rangkaian kegiatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 tersebut. Jasa Raharja  ikut mendukung dengan menggelar pengobatan gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal