Hattrick Ryan Ardiansyah Antar PSIS Semarang Lumat Persikabo 1973

Hattrick Ryan Ardiansyah Antar PSIS Semarang Lumat Persikabo 1973

Ryan Ardiansyah meluapkan kegembiraannya usai mencetak hattrick untuk keunggulan PSIS atas Persikabo 1973-Official PSIS-

SEMARANG, (DiswayJateng.id)- Hattrick Ryan Ardiansyah mampu mengantarkan timnya PSIS Semarang berhasil meraih 3 poin saat menjamu tamunya Persikabo 1973 Bogor dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kesembilan.

Tiga gol PSIS diborong Ryan masing-masing tercipta pada menit ke ke-15, 19, dan 53. 

Sementara gol tim tamu dicetak oleh melalui Yandi Sofyan pada menit ke-42 serta Agung Mulyadi di menit akhir.

Bermain di kandangnya Stadion Jatidiri Semarang, Jumat 9 September 2022 sore PSIS mampu tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

Hasil kemenangan ini mampu moral bermain Laskar Mahesa Jenar untuk menjauh dari zona degradasi. PSIS kini mengoleksi poin dan merangsek ke posisi 8 klasemen sementara Liga1 2022/2023.

Caretaker Pelatih PSIS Semarang Achmad Resal mengapresiasi kerja keras para pemain dalam persiapan menghadapi pertandingan ini. 

Menurut dia, rencana bermain yang disiapkan tim pelatih disiapkan untuk tiap pertandingan yang berbeda. "Tiap game plan berbeda untuk tiap pertandingan. Kami bermain tanpa penyerang juga melihat kondisi lawan yang dihadapi," katanya. 

Sementara pelatih Persikabo Djadjang Nurjaman menyebut penampilan anak asuhnya di bawah performa. "Selamat untuk tuan rumah. Kami akui penampilan kami tidak seperti biasa, di bawah performa," katanya. 

Meski demikian, dia memastikan timnya akan bangkit pada pertandingan selanjutnya di kandang. "Ada kelemahan di sisi kiri pertahanan yang bisa dimanfaatkan oleh penyerang PSIS," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: