Enam Rumah di Tegal Ludes Terbakar

Enam Rumah di Tegal Ludes Terbakar

Petugas Damkar Kabupaten Tegal saat memadamkan api yang membakar 6 rumah di Desa Dukuh Salam Kecamatan Slawi, Jumat (12/8) dini hari.-Yeri Noveli-jateng.disway.id

SLAWI (Disway Jateng) - Sedikitnya 6 rumah warga di Desa Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal terbakar, Jumat (12/8) dini hari sekitar pukul 02.00.

 

Kebakaran disinyalir karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Namun, pemilik rumah mengalami kerugian yang cukup besar.

 

Informasi dari Satpol PP Kabupaten Tegal, keenam rumah itu milik Sanuri, Andi, Karyadi, Misti, Darto dan Darsono.

 

Mereka merupakan warga RT 02 RW 03 Desa Dukuh Salam. 

 

"Menurut para saksi di lokasi, api muncul sekitar jam setengah dua dini hari," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Supriyadi, didampingi Kabid Damkar, Kusnadi, Jumat pagi (12/8).

 

Api langsung menjalar ke seluruh rumah warga. Bahkan, beberapa rumah langsung ludes tanpa sisa. Kala itu, warga di lokasi sudah berupaya maksimal memadamkan api dengan alat seadanya. Akan tetapi, jilatan si jago merah lebih cepat merambat ke enam rumah tersebut.


--

"Kami (petugas damkar) datang ke TKP sekitar jam dua, dan langsung menanganinya," kata Andi, sapaan akrab Kepala Satpol PP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id