Wartawan Dikeroyok Hingga Tewas, Pelakunya Anak dan Bapak, Pemicunya Sepele Banget,

Wartawan Dikeroyok Hingga Tewas, Pelakunya Anak dan Bapak, Pemicunya Sepele Banget,

JAKARTA, (DiswayJateng)- Polisi menangkap pelaku pengeroyokan yang menewaskan seorang wartawan Papua Pos bernama Firdaus Pangaribuan. 

Wartawan dari Papua Pos itu sebelumnya dikeroyok hingga tewas di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 19 Juli 2022.

Pelaku pengeroyokan diduga melibatkan bapak dan anak. Pengeroyokan terhadap wartawan tersebut dipicu masalah sepele. Pelaku bernama Rafli alias Ogef berhasil ditangkap.

“Jajaran Sat Reskrim telah melakukan penangkapan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban Firdaus meninggal dunia,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa 26 Juli 2022.

Rafli yang berusia 24 tahun itu ditangkap pada Senin 25 Juli 2022 malam kemarin sekitar pukul 23.00 WIB.

Dia diringkus di kawasan Jati Asih, Bekasi. Untuk sebab pengeroyokan, berdasar hasil pemeriksaan sementara tersangka (Rafli) tidak terima ditegur korban (Firdaus) saat buang air kecil di halaman korban.

“Sehingga tersangka R mengajak bapak dan temannya mengeroyok korban,” kata Zulpan.

Adapun untuk identitas bapak dari Ralfi yang juga pelaku pengeroyokan sudah dikantongi polisi. Dia bernama Ade Erwin.

Saat ini pengejaran terhadap yang bersangkutan masih dilakukan. Polisi juga masih mencari pelaku pengeroyokan lain selain Ade.

“Untuk tersangka lainnya, AE alias bapak tersangka masih dilakukan pencarian,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu