Bisa Dicoba Nih, Sambal Dlaweran, Sajikan Sambal dengan Pedas yang Berbeda

Bisa Dicoba Nih, Sambal Dlaweran, Sajikan Sambal dengan Pedas yang Berbeda

MEMBUKA- Anggota DPRD Kota Tegal Ely Farisati dan Nur Fitriani bersama Owner Sambal Dlaweran Sayudi saat membuka Sambal Dlaweran di di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Jumat (22/7) malam. Foto : Meiwan Dani R/Radar Tegal--

TEGAL (DiswayJateng) – Satu lagi warung makan baru dengan varian pedas berbagai level yaitu Sambel Dlaweran di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Pembukaan warung tersebut mendapat dukungan dari Anggota DPRD Kota Tegal Ely Farisati dan Nur Fitriani yang datang langsung ke lokasi. Untuk memberikan dukungan dan ikut mendokan warung tersebut.

 

“Dengan adanya warung sambal dlaweran tersebut, turut membuka lapangan kerja,” kata Anggota DPRD Kota Tegal Ely Farisati.

 

Ely mengungkapkan, biasanya yang menyukai masakan pedas merupakan emak-emak. Untuk itu marilah semua untuk ajak teman dan saudara datang di sambal dlaweran. Bahkan masakanya pun bisa untuk arisan dan sebagainya.

 

“Semoga adanya warung ini dapat mendatangkan banyak risky,” ujar Ely usai mendoakan.

 

Owner Sambal Dlaweran Sayudi menyampaikan, pembukaan warung Sambal Dlaweran itu memiliki berbagai level pedas. Dlaweran sendiri merupakan bahasa Tegal yang sering digunakan. Sehingga kuliner ini diberi nama Sambal Dlaweran.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang tak terhingga untuk opening sambel Dlaweran, semoga cocok masakanya,” ungkapnya.

 

Pada prinspinya sasaran adanya warung ini untuk ibu-ibu yang suka pedes, dan suka sambal dlaweran. Disini berbeda dengan lainya. Rasanya dan pedasnya nampol banget. Saat ini ada promo diskon 50 persen selama tiga hari.

 

“Untuk warung buka setiap hari pukul 10.00 hingga 03.00 pagi, ada   ayam, nila, sayur asam, kentang, pisang ijo, poci ada jahe susu dan ketan bagi yang suka nongkrong malam,” pungkasnya.(mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diswayjateng.id