Sekda Kota Tegal Johardi Dimakamkan di TPU Cleret, Samping Makam Istrinya. Kapan?

Sekda Kota Tegal Johardi Dimakamkan di TPU Cleret, Samping Makam Istrinya. Kapan?

Sejumlah pimpinan OPD di Kota Tegal menunggu di depan IGD RSUD Kardinah Kota Tegal-Agus Wibowo-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Pengurus Masjid At Taqwa Tegalsari mengumumkan Almarhum Dr Drs Johardi MM yang diketahui sebagai Sekretaris Daerah Kota Tegal akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cleret Kota Tegal pada Selasa (19/7), usai salat Ashar.

Almarhum di makamkan di Cleret Randugunting, berada di dekat dengan makam istrinya Hj Endang Puji Hartati yang meninggal pada 21 November 2021 atau sembilan bulan yang lalu.

Dalam pengeras suara Masjid At Taqwa, juga disebutkan yang mengucapkan duka cita diantaranya dr Rofikoh sebagai istri, kemudian Ayu Widya Permatasari sebagai anak, Gilang Dwiki Primandani sebagai anak, Denis sebagai menantu dan Danzi sebagai cucu.


--

Sementara pantauan diswayjateng.id di lapangan, hingga pukul 12.00 WIB, ratusan pelayat terus berdatangan. Sejumlah instansi secara rombongan terus memadati rumah duka. Demikian dengan persiapan memandikan jenazah.

“Saat ini sedang proses penggalian, jenazah juga dalam proses dimandikan,” ujar Kabag Prokompim Setda Kota Tegal Dores Indrian Nugroho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal