Sah, Via Vallen Resmi Menjadi Istri Chevra Yolandi

Sah, Via Vallen Resmi Menjadi Istri Chevra Yolandi

ia Vallen sah menikah dengan Chevra Yolandi, Jumat (15/7/2022). Foto : Instagram Indosiar.--

SURABAYA (DiswayJateng) – Sah, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi, Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur.

Proses akad nikah keduanya berlangsung dengan lancar dan khidmat. Via Vallen menangis bahagia saat Chevra dengan sekali tarikan nafas mengucapkan ijab kabul.

“Ya Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum, engkau saya nikahkan dan saya kawinkan dengan putri saya, Maulida Oktavia dengan mas kawin uang 1.507 Euro dan 157 gram emas dan alat salat dibayar tunai,” ujar ayah Via Vallen, Muhammad Arifin seperti terlihat pada tayangan yang disiarkan Indosiar.

Chevra menyambut kalimat sang mertua dengan lancar.

“Saya terima nikah dan kawinannya Maulida Oktavia Binti Muhammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Chevra.

Kamerapun langsung menyorot wajah Via Vallen begitu ijab kabul itu dinyatakan sah. Sang biduan tampak menangis, bulir-bulir air mata jatuh ke wajahnya yang sudah penuh make up. Senyum mengiri tangisnya itu petanda rasa bahagianya.

Setelah itu, keduanya dipanggil untuk berada berdampingan, saling memasangkan cincin, duduk bersama dan menandatangi surat nikah. Lalu memamerkan buku nikah dengan wajah sumringah.

Dalam pernikahan ini, dua menteri didapuk jadi saksi yaitu Erick Thohir (Menteri Badan Usaha Milik Negara) dan Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

Seperti diketahui, sebelum Via Vallen sah menikah dengan Chevra, keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih setahun. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id