Kapolda Apresiasi, Masyarakat Jateng Melu Handarbeni Sukseskan HUT Polri

Kapolda Apresiasi, Masyarakat Jateng Melu Handarbeni Sukseskan HUT Polri

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beri apresiasiMasyarakat Jateng melu handarbeni sukseskan HUT Polri -Hermas Purwadi-Radar Tegal

SEMARANG (Disway Jateng) - Rangkaian acara HUT Bhayangkara yang dilaksanakan di seluruh jajaran Jateng mendapat atensi khusus Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Menurut Kapolda, dirinya sangat berbangga pada partisipasi masyarakat yang turut memeriahkan berbagai acara, termasuk acara puncak HUT Bhayangkara tingkat nasional yang dipusatkan di Akpol Semarang.

"Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar termasuk upacara tingkat nasional yang dihadiri Presiden Joko Widodo. Secara umum tidak terjadi kendala dan semua berjalan meriah," kata Irjen Ahmad Luthfi, Selasa (5/7).

Masyarakat Jateng, lanjutnya, melu handarbeni terhadap kegiatan-kegiatan kepolisian di Jateng.

"Kegiatan pembinaan kamtibmas, rangkaian kegiatan dalam rangka percepatan vaksinasi, lomba-lomba hingga puncak acara HUT Bhayangkara semuanya mendapat dukungan masyarakat dan berjalan sukses," tambahnya.

Kapolda menegaskan, melalui momen HUT Bhayangkara Polda Jateng bertekad terus berbenah. Jajarannya akan berupaya untuk terus hadir dalam berbagai kegiatan masyarakat.

"Kami akan hadir pada setiap kegiatan masyarakat. Dimana masyarakat memerlukan kehadiran polisi, kami akan hadir. Polda Jateng bertekad untuk makin dekat dengan masyarakat," paparnya.

Pihaknya, kata Kapolda, siap menjembatani sekat-sekat yang ada di masyarakat, membuka akses komunikasi yang membangun dan terus melakukan terobosan kreatif dalam memberikan layanan kepolisian.

"Sesuai amanat presiden dan Kapolri, jajaran Jateng juga terbuka dan siap menerima kritik, keluhan maupun saran dari masyarakat. Dengan demikian Polri dapat mengevaluasi diri dan dapat berbenah untuk menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: