Catat Nih, Empat Buah untuk Atasi Lemah Syahwat agar Istri Makin Lengket

Catat Nih, Empat Buah untuk Atasi Lemah Syahwat agar Istri Makin Lengket

Alpukat. Foto : Ricardo/JPNN.com Artikel ini telah tayang di JPNN.com--

JAKARTA (DiswayJateng) - Lemah syahwat  merupakan kondisi seorang pria yang tidak bisa tahan lama saat begituan. Hal ini tentu saja bisa membuat hubungan ranjang pasangan suami istri menjadi dingin jika tidak segera diatasi. Ada empat buah yang bisa digunakan untuk mengatasi Lemah syahwat.

 

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co

 

1. Delima Buah delima mungkin salah satu buah yang paling terkenal untuk meningkatkan dorongan begituan. Studi menunjukkan buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.

 

Para ilmuwan menemukan bahwa minum jus buah delima sebenarnya bisa meningkatkan dorongan hasrat begituan. Alasan utama adalah karena delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang membantu untuk membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

 

2. Buah ara Ara juga sangat efektif untuk meningkatkan libido baik pada pria dan wanita, karena mengandung asam amino tingkat tinggi.

 

Asam amino memainkan peran penting dalam fungsi begituan normal dan akan membantu meningkatkan kadar nitrat oksida dalam tubuh. Ara dikatakan bisa meningkatkan stamina serta memiliki tampilan, rasa dan bau yang bisa mempertajam semua indera untuk memperbaiki suasana hati. 

 

3. Alpukat Alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan hasrat. Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat untuk membantu memetabolisme protein sehingga memberikan Anda dorongan energi. Alpukat mengandung kadar vitamin B6 yang baik yang membantu untuk melawan stres dan memberi energi untuk terus berjalan dan juga membantu dengan produksi testosteron. Alpukat juga diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan hasrat perempuan karena kandungan kalium yang tinggi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com