Polres Cilacap Ringkus Pelaku Penodongan Kasir Alfamart, Begini Kejadiannya

Polres Cilacap Ringkus Pelaku Penodongan Kasir Alfamart, Begini Kejadiannya

CILACAP, (DiswayJateng) – Polres Cilacap Jawa Tengah berhasil meringkus seorang pelaku penodongan kasir Alfamart Jalan Klapalima Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan.

 

Pelaku pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap tak lama setelah melancarkan aksinya.

 

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan bahwa berdasarkan penuturan saksi, kronologi perampokan minimarket terjadi pada Selasa (31/5/2022) malam sekira pukul 18.06 WIB. 

 

 “Pelaku tersebut menggunakan jaket dan topi masuk ke dalam Alfamart, berpura pura mencari lem fox dan kemudian ikut mengantri di kasir,” kata dia seperti dilansir radarbanyumas.co.id, Rabu (1/6/2022). 

 

Pelaku sempat keluar toko, melihat situasi yang ada dan masuk kembali ke dalam toko. 

 

“Sempat terjadi percakapan antara pelaku dan kasir menanyakan lem fox, setelah dijawab tidak ada jenis lem tersebut, pelaku mendekat ke kasir dan langsung mengambil pisau dari dalam jaketnya dan mengucapkan ‘serahkan semua uangnya’,” jelas Gatot. 

 

Kemudian, pelaku langsung mengambili uang yang ada dikasir dan dimasukan kedalam jaket dan pelaku pergi meninggalkan Alfamart. Kasir tersebut langsung berteriak ‘rampok rampok’, warga yang mendengar langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.co.id