Biadab! Bocah SD Disekap Tetangga Sendiri, Dibungkus Sarung Mulut Disumpal Handuk

Biadab! Bocah SD Disekap Tetangga Sendiri, Dibungkus Sarung Mulut Disumpal Handuk

Rumah milik ASK digaris kuning polisi usai diamuk warga karena menyekap bocah SD di Purbalingga -Dimas Prabowo-Radar Banyumas

PURBALINGGA, (DiswayJateng)– Bocah kelas VI SD di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, PURBALINGGA, Jawa Tengah disekap oleh tetangganya sendiri.

 

Pihak keluarga sempat melaporkan hilangnya bocah malang itu beberapa hari lalu. Korban yang merupakan anak yatim ini ditemukan disekap di rumah ASK, seorang kakek yang merupakan tetangganya sendiri, Kamis (26/5/2022) malam. 

 

Korban ditemukan warga terbungkus sarung dan selimut dengan mulut tersumpal handuk. Kemudian warga lantas memaksa masuk, mendobrak pintu dan jendela. 

 

“Warga ada yang nekat ngintip dari samping rumah, make tangga, terus nemu anak itu di kamar pelaku, langsung ramai warga mendobrak rumah pelaku,” terang Wiwit (37) yang rumahnya bersebalahan dengan pelaku.

 

Diduga kuat bocah malang berusia 12 tahun itu, menjadi korban pencabulan tetangganya tersebut.  

 

Warga yang geram dengan kejadian tersebut sempat mengamuk rumah ASK. Bahkan, kaca pecah dan sebagian atap sudah berlubang. Rumah pelaku berukuran 6×4 meter terletak di tengah kebun palawija dan kebun bambu. Lokasinya hanya dua rumah yang dari rumah korban. Selama ini korban sudah kenal dengan pelaku. 

 

Tetangga mengenal pelaku memang sering bergaul dengan anak muda serta mabuk mabukan. Trimo (41), warga mengatakan. “Walaupun sudah berumur 60 an tahun, dia sering nongkrong dengan anak-anak muda, mabuk-mabukan juga”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.co.id