Mengeluh Sakit Perut,, Tarmo Ditemukan Tidak Bernyawa di Ladang

Mengeluh Sakit Perut,, Tarmo Ditemukan Tidak Bernyawa di Ladang

Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari gubug sawah di Desa Kejene Kecamatan Randudongkal (FOTO M. RIDWAN)--

RANDUDONGKAL (Disway Jateng) - Seorang petani warga Desa Kejene RT 04 RW 01 Kecamatan Randudongkal, Tarmo, 65, ditemukan dalam kondsii tidak bernyawa di gubung sawah desa setempat, Rabu (25/5).

Salah satu saksi yang juga istri korban Tajem menuturkan, saat itu seperti biasa suaminya pergi dari rumah menuju ke ladang sekitar pukul 08.00 untuk mencangkul. Korban pada saat itu mengeluh sakit perut.

"Saat saya ke ladang pukul 15.30, suami saya sudah tidak bernyawa di gubug," ujarnya.

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno saat dikonfirmasi membenarkan. Setelah ada laporan dari warga, anggota langsung bergerak untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan medis. 

"Setelah dilakukan pemerikasaan pada korban, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan," jelasnya.

Menurut keterangan dr Kartoyo dari Puskesmas Randudongkal, korban meninggal dikarenakan sakit dengan ciri ciri  pulsasi nadi tidak teraba, akral dingin, pupil mata melebar, di mulut ada sisa nousea atau muntahan. Korabn akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan

"Atas kejadian tersebut, keluarga telah menerima dan menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan musibah," terangnya (rid/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal