Muncul Duet Ganjar-Perkasa, Begini Jawaban Jenderal Andika

Muncul Duet Ganjar-Perkasa, Begini Jawaban Jenderal Andika

Ilustrasi - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Foto: Ricardo/JPNN.com--

YOGYAKARTA (Disway Jateng) – Menyikapi munculnya sekelompok warga yang membentuk Relawan Ganjar-Perkasa untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang di Deresan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, disikapi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Menurut Jendral Andika, saat ini dirinya masih fokus memikirkan tugas sebagai Panglima TNI, dan belum berpikir untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. “Saat sekarang saya masih fikus kerja, dan belum berpikir soal maju dalam Pilpres,” kata Jenderal Andika kepada awak media di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Rabu (25/5).

Namun, Jenderal Andika sangat menghargai aspirasi dan munculnya dukungan sejumlah pihak yang mendorong dirinya maju untuk ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024. "Terima kasih banyak atas dukungan dari banyak orang dan saya sangat menghargai sekali karena itu kan kepercayaan kepada saya pribadi maupun sebagai wakil dari institusi TNI," pungkas Jenderal Andika.

“Terus terang saya belum ketemu dengan Pak Ganjar Pranowo, apalagi sampai bahas untuk duet maju dalam Pilres 2024 mendatang,” kata Jendral Andika sembari tertawa,

Sebelumnya, muncul sekelompok warga yang membentuk Relawan Ganjar-Perkasa di Deresan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/5). Sukarelawan itu memasangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dalam Pilpres 2024. (antara/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com