Komisi IV DPRD Sidak ke RSUD Suradadi Kabupaten Tegal, Apa yang Ditemukan?

Komisi IV DPRD Sidak ke RSUD Suradadi Kabupaten Tegal, Apa yang Ditemukan?

Plt Direktur RSUD Suradadi dr A Hofur MKes mendampingi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Muhammad Bintang Adi Prajamukti, baru-baru ini.(FOTO YERI NOVELI/RADAR TEGAL)--

SURADADI (Disway Jateng) - Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Suradadi, belum lama ini. Sidak dipimpin Wakil Ketua Komisi IV DPRD Muhammad Bintang Adi Prajamukti.

Dalam sidak itu, jajaran Komisi IV ini tidak menemukan hal yang negatif. Justru sebaliknya, mereka sangat mengapresiasi kinerja dan pelayanan tenaga medis di rumah sakit tersebut.

"RSUD ini (Suradadi) bisa menjadi rumah sakit unggulan di Kabupaten Tegal. Ini sangat bagus sekali," kata Bintang Adi Prajamukti, saat memuji kondisi rumah sakit tersebut.

Menurut Bintang, ada beberapa pelayanan yang berpotensi menjadi unggulan rumah sakit itu. Diantaranya, pelayanan hemodialisa untuk pasien infeksius. Pelayan itu bisa menjadi rujukan bagi rumah sakit di wilayah Pantura Jateng bagian barat. Seperti Pemalang, Kota Tegal dan Brebes.

"Ini sangat bagus untuk rumah sakit rujukan," ucapnya.

Sementara, Plt Direktur RSUD dr Suradadi, dr. A Hofur, M.Kes mengaku hingga kini pihaknya masih selalu berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dirinya tak menampik, RSUD Suradadi memang memiliki beberapa pelayanan unggulan. Yaitu, endoscopy, operasi ortopedi dan pelayanan hemodialisa untuk pasien infeksius.

"Kami akan terus berbenah dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya. (yer/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: