Wowww, Foto Seksi Gisel di Instagram Disebut Tidak Pakai Bra

Wowww, Foto Seksi Gisel di Instagram Disebut Tidak Pakai Bra

JAKARTA (Disway Jateng) – Gisella Anastasia kembali bikin geger. Kali ini, mantan istri Gading Marten disebut tidak memakai bra dalam foto yang dia unggah di Instagram. Dari sejumlah foto, netizen menyoroti tampilan di slide 3 Gisel.

Slide ke-3 itu sangat menarik perhatian, sehingga pikiran penggemarnya ketika melihat foto tersebut bikin salah fokus.

Pasalnya, dalam foto tersebut Gisel terlihat tidak menggunakan bra karena bagian intim tubuhnya timbul di balik tank top hitam

"Mohon maav kak .. postingan yang kelihatan gak pakai bra malu lah kak kalau ditiru gempi," sambung akun @shi***.

"Slide ke 3 jangan di zoom. Ingat bulan ramadan," seru akun @kids***

Pada unggahan itu, Gisel tampak duduk santai di kursi rotan dengan latar pemandangan pegunungan dan tepi laut. Dia tampik cantik mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan celana pendek ketat.

"Foto2 kmrn waktu nungguin dive berikutnya. Sok sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel," cerita Gisel di Instagram.

"Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik," sambungnya.

Ibu satu anak itu akhirnya buka suara perihal potret seksinya di pinggir pantai yang menjadi sorotan publik. Gisel beralasan dirinya lupa bahwa saat ini adalah bulan suci Ramadan. Dia pun langsung meminta maaf lantaran mengumbar aurat.

"Waaa lupa terus ini bulan puasa. Baru berapa hari belum kebiasaan. Maaf teman2. Lancar ya puasanya," tulis Gisel di Instagram Stories.

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: