Ramadhan, Operasi Miras Terus Digencarkan

Ramadhan, Operasi Miras Terus Digencarkan

TEGAL (Disway Jateng) – Untuk  menjaga kondusifitas selama Ramadhan, Polisi terus mengencarkan operasi minuman keras. Puluhan botol minuman keras  berbagai jenis berhasil diamankan polisi dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar oleh Kepolisian Sektor Tegal Barat, Resor Tegal Kota, Selasa (5/4) malam. Operasi tersebut dilaksanakan sebagai imbangan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menyasar sejumlah lokasi di Wilayah Hukum Polsek Tegal Barat.

“Sejumlah lokasi yang disinyalir menjual miras terus disisir, dan hasilnya berhasil diamankan 96 botol terdiri dari 90 botol kecil AO cap orang tua dan 6 arak putih atau brangkal ," kata Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto.

Operasi pekat tersebut akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan. Hal itu untuk memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di Kota Tegal khususnya Tegal Barat. Dan kepada para pemilik toko agar tidak menjual miras selama bulan suci ramadhan. Supaya tidak menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas yang di akibatkan karena pelaku mengkonsumsi minuman keras.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selama bulan suci ramadhan dapat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Sehingga bagi umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk tanpa adanya ganguan, "pungkasnya. (mei/wan)

Editor  : Sekhun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: