Ogah Kesandung Aplikasi Bodong, Boy William Semakin Selektif Pilih Endorsement

Ogah Kesandung Aplikasi Bodong, Boy William Semakin Selektif Pilih Endorsement

JAKARTA (Disway Jateng) – Ogak tersangkut kasus aplikasi bodong, Boy William kini semakin selektif dalam menerima endorsement. Dia mengaku bakal lebih memerhatikan latar belakang perusahaan atau produk yang bakal dipromosikan.

"Ke depannya aku akan lebih selektif saja untuk mencari brand," kata Boy William saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4) dilansir dari jpnn.com.

Boy mengatakan kejadian ini menjadi pengalaman dan pelajaran berharga dalam hidupnya.
Dia berharap rekan-rekan seprofesinya juga dapat bercermin dari kejadian yang dia alami.
Melakukan riset terlebih dahulu sebelum menerima tawaran endorsement agar tak ada pihak dirugikan. "Semoga kita bisa riset dahulu, supaya enggak merugikan orang lain," tuturnya.

Boy William sebelumnya dituding sebagai affiliator aplikasi binary option OctaFX.

Namun, dia telah membantah tuduhan tersebut dan mengeklaim hanya didapuk untuk promosi produk. "Aku bukan afiliator. Aku bukan kerjasama berdasarkan komisi sama sekali," ujar pemilik kanal YouTube jutaan pelanggan tersebut. Diketahui, 1.222 situs web perdagangan berjangka komoditi ilegal dan judi berkedok trading diblokir oleh Bappeti. Salah satunya adalah aplikasi OctaFX yang dipromosikan oleh Boy William.

Sejumlah publik figur lain yang juga pernah terlihat mempromosikan aplikasi ini ialah Bimo Picky Pick dan Alshad Ahmad.(mcr31/jpnn)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: