Liga Champions Dini Hari Nanti, Real Madrid tantang Chelsea, Bayern Munchen hadapi Villareal

Liga Champions Dini Hari Nanti, Real Madrid tantang Chelsea, Bayern Munchen hadapi Villareal

SEMARANG (Disway Jateng)-- Dua partai menarik akan tersaji dalam leg pertama perempat final Liga Champions Kamis (6/4) dini hari nanti. Real Madrid akan tantang Chelsea dan Bayern Munchen akan menghadapi Villareal.

Duel Chelsea kontra Real Madrid merupakan ulangan semifinal Liga Champions musim lalu. Akan tetapi, musim ini El Real merupakan tim yang sangat berbahaya. Laga nanti Real Madrid akan mengusung misi balas dendam yang patut patut diwaspadai Chelsea.

Pelatih Carlo Ancelotti akan mengelurkan potensi terbaik dua striker utamanya, Karim Benzema dan Vinicius Junior. Madrid juga berstatus pemuncak klasemen La Liga dengan keunggulan 12 poin dari Barcelona yang menempati peringkat kedua.

Di waktu yang bersamaan, ada duel yang tak kalah seru, yakni Villarreal vs Bayern Munchen.Di atas kertas, Munchen memiliki skuad yang lebih mentereng. Namun, bukan berarti Villarreal bisa dipandang sebelah mata.

Jawara Liga Europa musim lalu itu melangkah ke perempat final Liga Champions seusai menghajar Juventus 3-0 di Allianz Stadium. Kapal Selam Kuning asuhan Unai Emery kerap tampil berbahaya ketika menghadapi tim dengan kualitas di atas mereka. (mcr15/jpnn)

Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: