Emak-emak yang Ambil Foto Rumah Nikita Mirzani Ternyata Bu RT

Emak-emak yang Ambil Foto Rumah Nikita Mirzani Ternyata Bu RT

JAKARTA (Disway Jateng) – Perempuan berhijab yang mengambil foto rumah Nikita Mirzani akhirnya terungkap. Bukan orang jauh, emak-emak tersebut ternyata ibu RT dimana Nikita tinggal. Dalam Instagram story miliknya, Nikita Mirzani menuturkan sosok perempuan berhijab itu ternyata pejabat RT di lingkungan rumahnya. "Ternyata yang tadi foto-foto rumah saya adalah ibu RT," ujar Nikita Mirzani melalui akunnya di Instagram, Sabtu (9/4).

Dia pun meminta agar lain kali jika ada keperluan apa pun langsung menghubunginya. Terlebih, mereka memiliki nomor teleponnya.

"Lain kali kalau mau foto-foto atau apa pun langsung bilang saja sama saya. Kan, punya nomor telepon saya pak RT-nya," ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, melalui akunnya di Instagram, Nikita Mirzani membagikan video yang menampilkan perempuan berhijab tak dikenal mengambil foto rumahnya. Hal itu terlihat dari kamera CCTV yang sepertinya terpasang di kediamannya.

Dalam potongan video itu, perempuan berhijab tampak mengendarai motor dan berhenti di depan rumah Nikita Mirzani.

Begitu turun dari motor, perempuan itu langsung mengambil foto rumah janda tiga anak tersebut sebelum akhirnya melenggang pergi. Mantan istri Sajad Ukra itu lantas mempertanyakan aksi perempuan berhijab tersebut. Kekinian, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Nikita Mirzani dari akunnya di Instagram.(mcr7/jpnn)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: