Kemudahan Layanan dan Akses BRI Jadi Pilihan ‎ ‎

Rabu 13-08-2025,18:56 WIB
Reporter : Rochman Gunawan
Editor : Rochman Gunawan

PALEMBANG, diswayjateng.id  - Kemudahan layanan dan akses menjadi alasan utama seorang menjadi  nasabah bank. Seperti diungkapkan Rin. Ia menjadi nasabah bank plat merah tersebut karena  kemudahan akses sehingga mengaku bisa bertransaksi kapan saja berkat jaringan ATM BRI  yang tersebar di mana-mana.

‎“Kalau lagi di pasar, di pinggir jalan, bahkan pas pulang kampung ke Musi Banyuasin, selalu  ada ATM BRI. Jadi kalau butuh uang tunai mendadak, tidak pusing lagi,” ujarnya

‎Ia bercerita sebelum menjadi nasabah BRI, ia sering kesulitan mencari ATM bank lain terutama  ‎di daerah terpencil. Sedangkan kalau mengandalkan layanan mobile banking kadang tidak ada  ‎sinyal.

‎Kini, kata dia, ia menjadi nasabah BRI. Ia jadi nasabah BRI sejak 2 tahun lalu. Ya selain mudah  menarik tunai, ia juga bisa membayar tagihan listrik, membeli pulsa, bahkan top-up e-wallet  ‎langsung di ATM.

BACA JUGA:BRI Mobile Banking Jadi Pilihan Masyarakat

BACA JUGA:BRI Hadirkan Beauty, Fashion, and Fragrance Festival (BFF) 2025 ‎

‎Menurutnya, keberadaan ATM BRI di sepanjang jalur lintas Sumatra membuatnya tenang

‎membawa penumpang. “Kadang ada penumpang yang mau transfer atau ambil uang, pasti ada  ATM BRI di SPBU atau dekat minimarket. Nyaman sekali,” katanya.

‎Selain penarikan dan transfer, ATM BRI juga mendukung berbagai transaksi non-tunai, mulai  dari pembayaran tagihan listrik, pembelian pulsa, hingga top-up dompet digital.

Nasabah juga  dapat mengakses layanan perbankan BRI Link di warung atau agen terdekat yang bekerja  sama dengan BRI, sehingga kebutuhan transaksi dapat dipenuhi tanpa harus datang ke kantor  ‎cabang. “Kehadiran ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan nasabah,” pungkas dia.

Kategori :