Libur Nataru Telah Usai, KAI Daop 4 Semarang Sukses Layani 823 Ribu Penumpang

Selasa 07-01-2025,07:02 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Laela Nurchayati

Franoto mengatakan, keberhasilan dalam melayani pelanggan di periode Nataru ini tak lepas dari peran seluruh insan KAI dan kolaborasi dengan seluruh pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang mengutamakan pelayanan dan keselamatan.

BACA JUGA:KAI Daop 4 Semarang Berangkatkan 17.131 Penumpang di Hari Pertama Masa Angkutan Nataru

BACA JUGA:Tumbuh 1 Persen, KAI Daop 4 Semarang Mencatat Pada November 2024 Mencapai 1 Juta Penumpang

“Kami mengucapkan apresiasi kepada internal dan eksternal seperti DJKA Kemenhub, Pemerintah Daerah, TNI, Polri, BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang dan Komunitas Railfans yang mewujudkan Angkutan Nataru 2024/2025 dapat terlaksana dengan baik. Hal ini memberikan motivasi bagi KAI untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat,” kata Franoto.

Usai angkutan Nataru ini, KAI akan terus meningkatkan fasilitas untuk penumpang baik di kereta api ataupun di stasiun-stasiun, sehingga layanan KAI tetap menjadi pilihan masyarakat untuk angkutan Lebaran mendatang maupun pada momen-momen lainnya.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada para masyarakat dan pelanggan KA atas pilihannya menggunakan transportasi kereta api selama periode Angkutan Nataru 2024/2025 ini. KAI akan menjaga kepercayaan tersebut dengan terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” tutup Franoto.

 

Kategori :