Satgas TMMD dan Warga Kebut Pembangunan Jembatan

Selasa 22-10-2024,16:19 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

PEMALANG, jateng .disway.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-122 Kodim 0711 Pemalang di Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul masih terus dilaksanakan. Memasuki hari ke 

-19 pekerjaan sasaran fisik berupa pembangunan jembatan juga masih terus dikerjakan.

Kegiatan pembangunan jembatan plat deker ini, merupakan sasaran utama dalam program TMMD Reguler ke-122 tahun 2024 di wilayah teritorial Kodim 0711 Pemalang.

Upaya untuk menyelesaikan pembangunan jembatan juga masih dilakukan, bahkan Satgas TMMD dengan semangat terus bekerja keras untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut. 

BACA JUGA:Pelajar SD Dukung Pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang

BACA JUGA:TMMD Reguler ke-122 Bermanfaat untuk Masyarakat Desa

Anggota Satgas TMMD Kopral Kepala Totok terus berjibaku bersama warga tidak peduli dengan teriknya matahari untuk selesaikan pembangunan jembatan tersebut. 

Menurut Totok dirinya sebagai Satgas TMMD akan terus bekerja keras bersama warga untuk segera menyelesaikan sasaran fisik TMMD pembangunan jembatan. Dimana pembangunan jembatan plat deker yang ada di jalan penghubung dua desa yaitu Desa Tambi dengan Desa Watukumpul medanya cukup berat bahkan membelah bukit Jamir. 

Meskipun demikian, tidak menyurutkan semangat semua anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja untuk mensukseskan program TMMD di Desa Tambi.

"Alhamdulillah berkat semangat semua teman-teman anggota Satgas TMMD dan warga pekerjaan pembangunan jembatan progresnya terus meningkat. Sehingga diharapkan pekerja ini dapat selesai sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan,"katanya.

BACA JUGA:Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Dukung TMMD Reguler ke-122

BACA JUGA:Kodim 0720/Rembang Sabet Lima Penghargaan TMMD Reguler ke-121 TA 2024

Kopral Totok mengapresiasi semangat warga yang tidak kenal lelah bekerja dengan Satgas TMMD. Pihaknya berharap semua sasaran fisik TMMD akan segera selesai, sehingga dapat segera dinikmati dan dimanfaatkan oleh warga desa Tambi dan sekitarnya. 

Kategori :