Gelar Bincang Karya Kreator Bidang Ekonomi Digital

Senin 21-10-2024,09:30 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : Rochman Gunawan

SLAWI, jateng.disway.id -  Untuk kesekian kalinya WordPress meetup Tegal kembali menggelar diskusi santai rutinnya di Trasa Coworking Space. Meetup kali ini tidak hanya diikuti pelaku dan pemilik perusahaan digital Tegal. Namun ada beberapa dari Pekalongan yang menyempatkan hadir untuk menimba pengetahuan dari teman teman  di Tegal.

Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal Imam Rudy Kurnianto menyatakan tema yang  diangkat kali ini  'Ngopi dan bincang karya para kreator di bidang ekonomi digital'.  Tema yang diusung ini  menjadi tema yang diluar kebiasaan membahas teknis seputar website. "Peserta berkesempatan saling berbagi pengalaman serta tips dan trik bagaimana menambah nilai ekonomis dari produk digital terutama website dan landing page," ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal Sosialisasi Aplikasi SIDT

BACA JUGA:Adu Stategi Warnai Lomba Pitulasan Dinas Koperasi UKM Perdagangan Kabupaten Tegal

Kemasan santai ngopi dan ngemil seadanya (swalayan) membuat acara makin menarik dan mengalir tanpa beban. "Tukar kendala, ide, dan solusi menjadikan acara lebih lama dari agenda biasanya, seru," cetusnya. 

Sesi selanjutnya,  dirangkai dengan diskusi santai antara komunitas, pengusaha dan pengelola Trasa coworking space. "Dari sini dihasilkan  beberapa agenda  kolaburatif yang diharapkan  bisa diselenggarakan dengan format yang lebih menarik lebih menarik," ungkapnya. 

Kategori :