5 Hp NFC Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Kamis 10-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Smartphone kini lebih dari sekadar perangkat dengan kamera dan akses internet. Sesuai dengan namanya, ponsel pintar seharusnya memberikan kemudahan bagi penggunanya melalui berbagai fitur, termasuk fitur NFC. Simak beberapa Hp NFC terbaik, harga mulai 1 jutaan.

Penggunaan fitur NFC semakin meluas seiring dengan meningkatnya adopsi pembayaran digital di berbagai lokasi. Oleh karena itu, memiliki Hp NFC terbaik, harga mulai 1 jutaan menjadi nilai tambah yang signifikan.

NFC atau Near-Field Communication merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Smartphone saat ini. Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak orang yang membutuhkan Hp NFC terbaik, harga mulai 1 jutaan ini, yang memiliki berbagai manfaat seperti pembayaran mobile, akses aplikasi tertentu, atau menjalankan fungsi spesifik.

Meskipun tidak semua ponsel menyertakan fitur ini, sebagian besar model terbaru telah mengintegrasikan NFC ke dalam perangkat mereka. Lalu, apa saja Hp NFC terbaik, harga mulai 1 jutaan? simak artikel berikut ini yang dilansir dari Pricebook.

BACA JUGA:7 Cara agar Pengisian Daya Hp Cepat dan Aman

BACA JUGA:8 Hp NFC Samsung dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Hp NFC Terbaik

Berikut adalah 5 daftar rekomendasi Hp NFC terbaik, harga mulai 1 jutaan dan dilengkapi spesifikasi terbaik di tahun 2024:

1. Realme C55 NFC

Seperti namanya, Smartphone Realme ini dilengkapi dengan fitur NFC. Realme C55 NFC menjadi salah satu model dalam seri C yang menawarkan kemudahan untuk memeriksa saldo e-money.

Di antara fitur lainnya, Smartphone terbaru ini memiliki kamera 64 MP yang menggunakan sensor kelas premium dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, sama seperti yang digunakan pada seri GT Master Edition.

Menariknya, Realme C55 NFC hadir dengan kapasitas memori internal 256 GB, yang mampu menyimpan lebih dari 50.000 foto atau lagu, 860 episode serial TV, atau mengunduh 860 aplikasi (berdasarkan asumsi 4MB per foto/lagu, 250MB per episode video HD 720P, dan 250MB per aplikasi).

Ditenagai oleh prosesor Helio G88, Smartphone ini didukung oleh RAM 6 GB dan 8 GB, serta dilengkapi dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). Realme C55 NFC juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC dengan dibanderol harga mulai 1 jutaan.

2. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+, tingkat kecerahan mencapai 1000 nits, serta dukungan refresh rate 90Hz. Terdapat juga fitur eye-care yang dapat mengurangi cahaya biru hingga 6 persen untuk kenyamanan mata.

Kategori :