7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Mudah Cair

Selasa 08-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Sebagai pengguna Asakita hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, nomor HP, dan email. Kabar baiknya, Asakita menyediakan pinjaman dengan berbagai limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta.

5. Dompet Beruntung

Aplikasi pinjaman online atau pinjol Dompet Beruntung menyediakan limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp 4 juta. Untuk bisa mengajukan pinjaman mudah sekali, kalian hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen, seperti syarat pengajuan e-KTP dan informasi penghasilan per bulan.

6. Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah juga menawarkan pinjaman tanpa perlu pemindaian wajah. Selain itu, pinjaman yang disediakan berkisar antara Rp200 ribu hingga Rp80 juta.

Supaya bisa memanfaatkan layanannya, kalian hanya perlu menyiapkan e-KTP saja. Ditambah, kalian sudah harus berusia diatas 21 tahun supaya bisa meminjam uang dari Dana Rupiah.

BACA JUGA:7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

7. Prima Plus

Aplikasi pinjol alias pinjaman online Prima Plus menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu hinga Rp4 juta yang bisa kalian unduh hanya melalui ponsel pintar saja. Serta untuk mengajukan pinjaman, hanya perlu menyiapkan e-KTP sebagai syarat pengajuan.

Penting untuk diingat, pastikan kalian memilih aplikasi pinjaman online atau pinjol yang benar-benar resmi dan mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan) agar aman untuk digunakan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan saat membutuhkan dana cepat dengan proses yang mudah. Semoga bermanfaat. 

Kategori :