10 Pinjol Tanpa Rekening dan Cair lewat DANA

Senin 07-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Apa saja aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA? Saat ini, pilihan untuk mencairkan uang dari pinjaman online semakin fleksibel. Anda tidak perlu memiliki rekening bank untuk memenuhi syarat pengajuan pinjaman.

Di zaman digital sekarang, akses terhadap solusi keuangan menjadi semakin mudah berkat kemajuan teknologi. Salah satu inovasi terkini dalam sektor keuangan adalah munculnya aplikasi pinjaman online.  Aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA banyak dicari karena dianggap memudahkan bagi pengguna yang tidak memiliki akun bank. 

Mengapa memilih DANA? Alasan utamanya adalah karena DANA sebagai dompet digital menawarkan biaya administrasi yang sangat terjangkau. Ini berarti Anda dapat mengurangi beban biaya saat melakukan pencairan. Simak beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA.

Sebagian besar aplikasi pinjol yang legal saat ini masih mensyaratkan rekening bank sebagai syarat pinjaman dan metode pencairan dana. Namun, jangan khawatir ada beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA yang dilansir dari stoppneumonia.id berikut ini.

BACA JUGA:Cara Menghadapi DC Pinjol Datang ke Rumah

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening dan Cair Lewat DANA

Jadi, aplikasi apa saja yang bisa Anda manfaatkan untuk tujuan ini? Anda bisa mencoba beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening dan cair lewat DANA yang terdaftar berikut ini. Pastikan untuk memilih pinjol dengan hati-hati, dan hindari pinjol online yang belum terdaftar resmi di OJK demi keamanan dan kenyamanan Anda.

1. Shopee Pinjam  

Manfaatkan fitur Shopee yang menawarkan pinjaman online bernama Shopee Pinjam (Spinjam). Dana yang Anda peroleh dapat dicairkan ke DANA atau melalui Shopee Pay yang sudah terhubung.  

Dengan dukungan nama besar Shopee dan terdaftar di OJK, Anda dapat merasa tenang mengenai keamanan data diri yang harus didaftarkan sebelum menerima dana. Pastikan untuk mengembalikan pinjaman tepat waktu.

2. Julo  

Sebagai salah satu pilihan yang populer, Julo menjadi rekomendasi layanan pinjaman online di kalangan masyarakat. Dengan bunga rendah mulai dari 0,1%, Julo menawarkan kemudahan dalam pembayaran di masa mendatang. Besaran pinjaman dapat mencapai 15 juta dengan jangka waktu hingga 12 bulan.  

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna. Anda dapat mengajukan pinjaman, menarik dana, mengirim uang, membeli pulsa, atau melakukan transaksi lainnya dengan Julo, termasuk pencairan melalui DANA.

3. Kredivo

Anda mungkin sudah sering melihat iklan aplikasi ini di berbagai media. Aplikasi pinjaman Kredivo menawarkan kemudahan dalam pencairan dana melalui e-wallet DANA.

Kategori :