6 Pinjol Syariah Limit Tinggi, Bunga Rendah dan Bebas Riba

Senin 07-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Pinjaman satu ini bisa diajukan dengan mudah dan tidak perlu memakai jaminan. Dengan keuntungan proses mudah cair untuk limit tinggi, dan sesuai prinsip syariah.

4. Amartha

Platform ini menawarkan pinjamam dengan prinsip syariah. Pinjaman online ini menjadi pilihan yang tepat untuk meminjam dana darurat.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Syariah Limit Tinggi Tanpa Suku Bunga Resmi OJK Terbaik 2024, Halal dan Bebas Riba

5. ALAMI

Platform ini biasanya digunakan untuk kebutuhan mendesak seperti modal usaha, konsumtif dan lainnya. Akses pendanaan yang mudah dan sesuai dengan prinsip syariah bisa diperoleh para UMKM. Bahkan, dapat memberikan peluang bagi investor untuk menanamkan dana.

6. Danakoo

Aplikasi pinjol syariah limit tinggi bunga rendah berikutnya yaitu Danakoo, jasa pinjaman online satu ini bisa dicicil sesuai kemampuan peminjam. Proses meminjamnya terbilang mudah dan transparan, selain itu layanan pelanggan sangat responsif jadi tepat untuk menjadi solusi bagi kalian gunakan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol syariah limit tinggi bunga rendah yang sudah memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman digunakan, dan bisa dimanfaatkan untuk menapatkan dana besar dan cicilan ringan tanpa beban. Semoga bermanfaat. 

Kategori :