Relawan Samudera Deklarasi dukung Pasangan Agustina-Iswar Aminudin

Kamis 03-10-2024,19:55 WIB
Reporter : Umar Dani
Editor : Laela Nurchayati

Semarang, diswayjateng.id - Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Samudera menggelar deklarasi mendukung pasangan Agustina Wilujeng-Iswar Aminudin dalam pemilihan Walikota Semarang 2024.

Ketua tim relawan Samudera Wisnu Surya Negara mengatakan, di tengah arus perubahan yang semakin cepat, suara anak muda penting dalam menentukan arah kebijakan daerah. Generasi muda harus menyadari bahwa masa depan ditentukan oleh keputusan yang diambil hari ini. 

Wisnu mengatakan, relawan Samudra melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Jaguar (Agustina-Iswar) untuk Pilwalkot Semarang pada Kamis 3 Oktober 2024. 

"Oleh karena itu, generasi muda harus berperan dan ikut andil dalam menentukan arah masa depan bangsa. Saat ini, kita berada di persimpangan sejarah yang krusial," ujar Wisnu saat ditemui wartawan di sebuah kafe di Semarang Kamis 3 Oktober 2024.

 

BACA JUGA:Halangi Pelaku Copet Kabur, Sopir Angkutan Tancap Gas Menuju Kantor Polisi

BACA JUGA:Berikan Pembinaan Tentang Pilkada dan Ekosistem Laut, Ini Pesan Kapolres di Pesisir Demak

 

Wisnu menjelaskan, di tengah tantangan sosial, ekonomi, dan lingkungan yang kian kompleks, suara anak muda harus menjadi penentu kemajuan untuk Semarang semakin hebat.

"Politik bukan hanya sekadar kontestasi kekuasaan, tetapi juga sarana untuk menciptakan kebijakan yang adil dan berkelanjutan. Agustin-Iswar memahami hal ini dengan baik," katanya.

Lebih jauh Wisnu meyakinkan, dengan pendekatan yang berbasis pada data dan partisipasi publik, Agustin-Iswar siap mengimplementasikan program-program yang akan membawa Semarang lebih hebat lagi.

Wisnu menyebut Agustin-Iswar bukan hanya sebagai seorang pemimpin, tetapi sebagai agen perubahan. 

Dalam setiap program yang diusung, terdapat perhatian yang mendalam terhadap isu-isu yang kami hadapi, mulai dari pendidikan berkualitas, lapangan pekerjaan, hingga akses teknologi yang merata. 

BACA JUGA:Arahkan Bawahan Pilih Paslon Pilbup Batang 2024, Pejabat ASN Terancam Sanksi Pidana Penjara

"Kami anak muda percaya bahwa Agustin-Iswar memahami kebutuhan kami dan memiliki komitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung inovasi dan kreativitas untuk generasi muda," jelasnya.

Kategori :