5 Pinjol Limit Awal Rp1 Juta Resmi OJK, Cair dalam 5 Menit

Kamis 03-10-2024,20:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Pinjaman online atau pinjol limit awal Rp1 juta banyak dicari oleh masyarakat supaya bisa memenuhi kebutuhan finansial. Sulitnya mencari pekerjaan dan harga kebutuhan pokok atau pangan semakin melambung, menyebabkan seseorang mengalami masalah finansial. 

Aplikasi pinjol alias pinjaman online limit awal Rp1 juta merupakan layanan pinjaman secara daring yang praktis dan mudah diajukan. Bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar ini menjadi solusi tepatnya, serta pencairan dana yang cepat cair ke rekening menjadi keunggulan layanan pinjaman ini.

Pinjol alias pinjaman online limit awal Rp1 juta bisa kalian dapatkan pinjaman dana tunai dengan bunga yang kompetitif. Hanya menggunakan smartphone dan mobile account email kalian, produk pinjaman terpercaya ini dapat diakses kapan saja dan dimana saja. 

Aplikasi pinjaman online atau pinjol ini cocok bagi kalian yang lagi membutuhkan dana mendesak. Melansir dari kanal YouTube TAZ berjudul "Pinjaman Online Limit Awal Rp1 Juta, Pinjaman Cepat Cair 2024" pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Limit Mulai 1 Juta dengan Tenor Panjang, Aman untuk Peminjam Pemula

BACA JUGA:Ingin Pinjam Rp1 Juta Tapi Dana Cicil Tidak Muncul, Kenapa? Begini Cara Mengaktifkannya

Daftar Aplikasi Pinjol Limit Awal Rp1 Juta yang Cepat Cair 

Berikut adalah 5 aplikasi pinjaman online atau pinjol yang cepat cair dengan limit awal tinggi yaitu sebesar Rp1 juta yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat, sebagai berikut: 

1. MauCash

MauCash merupakan pinjaman online limit awal Rp1 juta dan tertinggi hingga Rp50 juta. Tenor mulai dari 61 hari hingga 365 hari. Untuk bunganya sendiri 0,8% per hari. Maucash merupakan salah satu platform pinjaman online resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sejak tahun 2019 lalu.

Syarat pengajuan pinjaman di Maucash

  • Memiliki KTP
  • Memiliki nomor HP aktif
  • Status Warga Negara Indonesia (WNI) Usia antara 18 hingga 65 tahun.

2. Uatas

Uatas juga memberikan limit minimum Rp1 juta dengan maksimal Rp20 juta. Serupa dengan Bantu Sakit tetapi tenor yang berbeda. Jika di Uatas tenor yang ditawarkan mulai dari 91 hari hingga 180 hari dengan bunga maksimal 14% per tahun. Pastinya, Uatas juga sudah resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

3. Indodana

Indodana juga memberikan limit terendah Rp1 juta dan tertinggi Rp8 juta. Tenor yang diberikan mulai dari 3 bulan, hingga 12 bulan. Bunganya flat hanya 2,95% per bulan.

Kategori :