HUT ke 35, SMA Negeri 4 Kota Tegal Gelar Berbagai Kegiatan

Kamis 03-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Meiwan Dani Ristanto
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, TEGAL – SMA Negeri 4 Kota Tegal menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35. Salah satunya pentas seni dan potong tumpeng di lapangan basket sekolah. Kegiatan diikuti oleh siswa dengan menampilkan berbagai macam kreasi, flasmod dan pentas seni. 

"HUT sekolah merupakan bagian dari ekspresi siswa, sehingga mereka bisa menampilkan kreasi, flasmod dan lainya melalui panggung kreasi," kata Kepala SMA Negeri 4 Kota Tegal Imam Sujarwanto.

Selain itu, sebelumnya sudah dilaksanakan peringatan Bulan Bahasa dan Hari Aksara pada Senin 30 September. Selanjutnya, 2 Oktober dilaksanakan pentas seni, flasmod dan potong tumpeng. Bahkan ada pelepasan balon terbang. Ada juga karnaval dalam rangka HUT sekolah yang akan dilaksanakan Jumat (4/10/2024).

BACA JUGA:Silaturahmi Kapolres Tegal, Paslon 1 Tidak Dapat Undangan

"Siswa-siswi bisa menunjukan bahwa mereka mempunyai ruang ekspresi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Supriyono menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut sesuai momentum dalam rangka HUT SMA Negeri 4 Kota Tegal. Semua guru serta siswa menyambut baik kegiatan yang digelar. Untuk rangkaian kegiatan akan berlangsung selama satu minggu.

"Berbagai kegiatan digelar untuk menyukseskan HUT SMA Negeri 4 Kota Tegal," pungkasnya.

Kategori :