5 Rekomendasi Hp Layar AMOLED, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Kamis 03-10-2024,04:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Di dunia Smartphone Android, terdapat dua jenis panel yang paling umum digunakan, yaitu IPS LCD dan AMOLED. Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan menawarkan tingkat kecerahan dan reproduksi warna yang lebih unggul dibandingkan jenis panel lainnya. 

Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan umumnya lebih cerah, memiliki rasio kontras yang lebih baik, dan lebih hemat energi karena tidak memerlukan backlight.

Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan. Dalam memilih ponsel, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam menggunakan ponsel. Salah satu faktor penting adalah pemilihan layar, di mana AMOLED menjadi pilihan panel dengan kualitas terbaik saat ini.

Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan saat ini mampu menghasilkan gambar yang jernih, halus, dan nyaman untuk dilihat. Teknologi AMOLED merupakan pengembangan dari OLED (organic light-emitting diode). Menariknya, ponsel dengan harga di bawah 3 juta rupiah kini mulai dilengkapi dengan layar AMOLED, memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna yang ingin beralih.

Namun, ponsel dengan panel AMOLED biasanya memiliki harga yang lebih tinggi. Awalnya, teknologi ini hanya tersedia pada ponsel flagship. Namun, ada beberapa daftar Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menonton dan bermain game yang lebih baik. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Realme Kamera 0.5 Terbaik, Hasilkan Foto Ultra Lebar yang Menakjubkan

Hp layar AMOLED Termurah

Beberapa Hp layar AMOLED termurah, harga mulai 1 jutaan juga dilengkapi dengan refresh rate tinggi untuk meningkatkan pengalaman visual saat menjelajahi antarmuka. Jadi, ponsel apa saja yang memiliki layar AMOLED terjangkau di Indonesia? Berikut adalah daftarnya yang dilansir dari Carisinyal.

1. POCO M5s  

Layar: Super AMOLED 6,43 inci  

Chipset: MediaTek Helio G95  

RAM/ROM: 4 GB, 6 GB / 64 GB, 128 GB  

Kamera: 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), 2 MP (depth)  

Harga: Rp 1.899.000 (4/64 GB)  

Kelebihan:  

Kategori :