Hendi Apresiasi Dukungan Alumni Ber-satu untuk Pilgub Jateng 2024

Senin 30-09-2024,09:49 WIB
Reporter : Umar Dani
Editor : Wawan Setiawan

SEMARANG, diswayjateng.id - Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah yang berpasangan dengan Andika, mengungkapkan rasa syukur atas betapa banyaknya dukungan dari berbagai elemen, termasuk masyarakat kelompok Alumni Ber-satu. Menurutnya, dukungan tersebut terus bertambah seiring berjalannya waktu.

“Alumni Ber-satu ini adalah kumpulan senior-senior yang selalu mendukung saya sejak masih muda hingga menjadi Wali Kota Semarang. Mereka sering memberikan masukan dan motivasi,” ujar Hendi usai menghadiri Deklarasi Alumni Ber-satu yang berlangsung di Kafe Daun Jati, Jalan Veteran, Semarang, Minggu, 29 September 2024.

Hendi mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan berharap dukungan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan suara dalam Pilkada Jawa Tengah.

“Alhamdulillah para senior berkumpul dan membentuk Alumni Ber-satu dari berbagai perguruan tinggi dan SMA, mendeklarasikan dukungan mereka kepada Andika-Hendi. Saya sangat berterima kasih, dan semoga ini bisa terus menambah suara di Pilgub Jawa Tengah,” tambah Hendi kepada wartawan.

Deklarasi dukungan tersebut dihadirkan oleh ratusan relawan yang berasal dari berbagai latar belakang, termasuk dosen, mahasiswa, tokoh masyarakat, dan aktivis perempuan. Dengan slogan “Semangat Tanpa Sambat, Bersama Andika-Hendi, Jateng Semakin Hebat,” acara ini menjadi bukti kuatnya dukungan terhadap pasangan Andika-Hendi.

Koordinator Alumni Ber-satu, Oerip Lestari, menyatakan bahwa kelompok tersebut terdiri dari alumni perguruan tinggi negeri, swasta, aktivis perempuan, serta cendekiawan. Selain mendeklarasikan, mereka juga berdiskusi mengenai berbagai permasalahan, termasuk isu keamanan dan kekerasan domestik, yang menjadi perhatian masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi juga mengajak generasi Z untuk tidak golput pada Pilkada mendatang. "Gunakan hak memilihmu dengan bijak, karena memilih pemimpin yang tepat adalah komitmen untuk memperbaiki wilayah kita. Jangan golput, pilihlah pemimpin yang bisa membawa Jawa Tengah lebih maju," pesannya.

 

 

 

Kategori :