10 Pinjol Cepat Cair dengan Mudah dan Praktis

Minggu 29-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan. Kamu hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening bank milikmu.

4. Akulaku

Akulaku tidak hanya berfungsi sebagai platform e-commerce, tetapi juga menyediakan layanan pinjaman online dengan berbagai pilihan, termasuk pinjaman tunai, pinjaman barang, dan kredit paylater.

Pinjaman tunai di Akulaku menawarkan plafon hingga Rp 15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang dapat diperoleh akan bergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang diajukan.

5. PinjamYuk

PinjamYuk adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pencairan cepat untuk pinjaman tunai dalam jumlah kecil dengan jangka waktu singkat, yang dapat diakses melalui aplikasi.

Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan plafon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan tenor pinjaman antara 30 hari hingga maksimal 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman di PinjamYuk tergolong cepat dan mudah, dengan dana yang akan langsung cair ke rekening bank kamu dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

BACA JUGA:9 Pinjol Legal Bayar Bulanan dengan Bunga Rendah dan Terdaftar OJK

6. RupiahCepat

RupiahCepat adalah aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya tanpa memerlukan agunan. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menerapkan sistem keamanan yang ketat.

Aplikasi ini menyediakan pinjaman tunai dan modal usaha hingga Rp 5 juta dengan syarat KTP, NPWP, dan identitas diri lainnya.

7. DanaBijak

Jika kamu mencari pinjaman online dengan jumlah kecil, DanaBijak adalah pilihan yang tepat. Pada tahap awal, DanaBijak menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta dengan tenor maksimal 30 hari.

Proses pengajuan pinjaman di DanaBijak cepat dan mudah, dengan persyaratan yang tidak terlalu ketat. Dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

8. AdaKami

Kategori :