Paslon Bupati Pemalang Mansur-Bobby Bentuk Tim Pemenangan hingga Tingkat Ranting

Sabtu 28-09-2024,12:19 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara, gabungan partai pengusung pasangan calon nomor urut 2 menggelar rapat koordinasi pembentukan tim pemenangan di Kantor DPC PPP.

Rapat koordinasi dihadiri Ketua DPC PPP Fahmi Hakim,  Ketua DPC Partai Gerindra Rama, Perwakilan DPD PKS, Hananto dan perwakilan partai pengusung lainnya. Hadir juga Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan sejumlah pengurus tingkat kecamatan hingga desa dari masing-masing partai. Termasuk hadir juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mansur-Bobby H Wardoyo.

BACA JUGA:Incar Juara Milklife Soccer Challenge Series 3, Ribuan Pesepakbola Putri Serbu Kota Kudus

Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai pengusung maupun partai pendukung agar selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Disamping itu juga untuk tetap bersemangat guna memenangkan Pilkada 2024. 

Menurutnya, tim yang nanti dibentuk agar selalu bersinergi, bergerak bersama , termasuk para relawan yang ada juga untuk bersama-sama bekerja guna memenangkan pasangan Masboy. 

"Semuanya untuk bergerak bersama-sama jangan sampai saling bertabrakan. Tapi untuk saling menguatkan agar kita menang dalam Pilkada nanti,"katanya.

BACA JUGA:Gempita Hari Jadi Kudus ke 475, Belasan Warga Dinikahkan Gratis dan Dikado Buku Nikah

Dijelaskannya, bahwa inti pembentukan tim pemenangan ini adalah menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan. Mansur juga mengingatkan apabila ada percikan ataupun konflik itu hal yang biasa, karena itu bagian dari kontestasi politik pada Pilkada. Meskipun demikian, tim pemenangan maupun relawan termasuk simpatisan hendaknya jangan mudah terpengaruh dan terhasut. 

"Untuk itu mari kita jaga ketenangan dan jaga kekompakan kita dalam tim pemenangan Mansur-Bobby agar Pilkada kedepan kita menang,"tandasnya. 

Kategori :