10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

Jumat 27-09-2024,23:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Berikut 7 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah dan Terdaftar OJK

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjol bunga rendah tenor 12 bulan. Kredit Pintar termasuk salah satu aplikasi pinjaman online resmi OJK dan sudah mengantongi izin OJK. Pinjaman online ini menawarkan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp10 juta. Bunga untuk para peminjam cukup rendah dimulai 0,83 persen per bulan.

6. JULO 

Aplikasi pinjaman online yang aman dan bunga rendah download saja Julo. Suku bunga yang disediakan antara 4 persen hingga 9 persen per bulan, tergantung pada verifikasi kredit oleh Julo. Kredit yang bisa diajukan hingga Rp50 juta.

7. AdaKami

Dilansir laman resminya, AdaKami menawarkan pinjaman dengan suku bunga kurang dari 0,3 persen per hari. Bunga keterlambatan harian yaitu maksimal 0,6 persen per hari dan tidak melebihi 100 persen pokok pinjaman.

8. Easycash

Easycash menjelaskan di laman resminya, peminjam akan dikenai suku bunga maksimum cukup rendah tiap tahunnya itu sebesar 24 persen. Biaya administrasi sebesar 10 peren di awal pencairan, lalu akan ada pula bunga 0,3 persen per hari jika terlambat membayar.

BACA JUGA:10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman Digunakan, Cicilan Bunga Mulai 0%

9. OVO Finansial

OVO Finansial merupakan fitur pinjol dari dompet digital OVO. Biaya Bunga yang dikenakan biasanya berkisar antara 2 persen hingga 3 persen per bulan, tergantung pada jumlah dan tenor pinjaman.

10. Finmas

Finmas juga merupakan pinjol yang aman dan memberikan suku bunga rendah mulai dari 0 persen hingga 2,8 persen per bulan. Suku bunga tahunan maksimum pinjaman online ini berada pada angka 34 persen. Produk cicilan mulai dari 3 hingga 9 bulan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol bunga rendah terdaftar di OJK yang aman dan cepat cair yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana cepat. Semoga bermanfaat. 

Kategori :