8 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP dan Terdaftar OJK

Kamis 26-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Cukup lewat aplikasi saja kalian bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit mencapai Rp20 juta. Suku bunga Tunaiku dipatok 1,49% per bulan dengan pilihan tenor yang dapat dipilih mulai dari 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan dan 20 bulan.

5. Kredito

Kredito juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa KTP. Hanya memerlukan nomor dan email, peminjam sudah dapat meminjam dari Rp300 ribu hingga Rp15 juta.

6. Indosaku

Indosaku juga merupakan aplikasi pinjaman online atau pinjol langsung cair tanpa KTP dan verifikasi wajah. Limit yang ditawarkan juga lebih besar yaitu menyentuh Rp100 juta dengan tenor 12 bulan. Namun aplikasi Indosaku mematok biaya administrasi sebesar 0,01%. Peminjam tidak perlu khawatir karena biaya administrasi tergolong kecil untuk proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP Limit Tinggi yang Aman dan Terpercaya

7. Danamart

Kalian juga bisa menggunakan Danamart sebagai platform untuk mengajukan pinjaman Rp300 ribu. Di sini, kalian juga tidak perlu memakai KTP. Menariknya, platform tersebut juga dapat memberikan pinjaman kepada kalian hingga Rp5 juta. Sayangnya, tenor yang ditawarkan tidak cukup panjang.

8. Dana Bijak

Aplikasi ini termasuk fintech terdaftar OJK sehingga aman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Layanan ini cocok buat kalian yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan dengan plafon mulai dari Rp300 ribu hingga Rp20 juta. Sementara itu untuk tenor nya bisa kalian pilih mulai dari 30 hari hingga maksimal 90 hari.

Itulah beberapa informasi seputar 8 rekomendasi pinjol langsung cair tanpa KTP yang memudahkan kalian dalam mendapatkan pinjaman secara cepat dan anti ribet. Semoga bermanfaat. 

Kategori :