Ayo Dukung Mas dan Mbak Perwakilan Kabupaten Tegal

Jumat 20-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Pemkab Tegal melalui Dinas Porapar meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal dalam ajang pemilihan Mas dan Mbak 2024. Di ajang kali ini, Kabupaten Tegal mengirim duta atas nama Salsabila Sajida Nufus dan Bahrul Rizia.

"Kami meminta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal agar duta dari  Kabupaten Tegal bisa memenangi ajang pemilihan Mas dan Mbak 2024," ujarnya, Jumat (20/9/2024). 

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Cek Kualitas dan Kepatuhan Pembangunan Perumahan

Untuk perolehan sementara vote favorite  Mas dan Mbak Jawa Tengah, duta dari Kabupaten  Tegal masih berada di rangking 5 di H-2 penilian dengan poin 7,49 persen diatas duta dari Banyumas, Rembang, Blora dan Wonogiri. Cara memberikan dukungan dengan membuka aplikasi  netzme dan scan langsung atau capture dan upload gambar QRis, masukan nominal Rp1000  untuk  pembelian satu kali transaksi dan seterusnya masukan PIN selesai.

Mas dan Mbak Duta Wisata periode 2024 sebagai representatif muda baru yang dimiliki Kabupaten Tegal. Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah akan kembali menggelar seleksi pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah tahun 2024.

BACA JUGA:3 Bapaslon di Kabupaten Pemalang Dinyatakan Memenuhi Syarat

Duta Wisata selain menjadi bagian branding pariwisata juga mempunyai peran yang sangat penting dalam membantu Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata dalam mempromosikan pariwisata. "Juga potensi ekonomi kreatif Jawa Tengah baik di dalam maupun luar daerah bahkan hingga ke mancanegara,”  ungkapnya. 

Berbagai tahapan yang akan dilalui peserta bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan agar bisa menjadi Mas Mbak Jawa Tengah sesuai dengan kriteria yang diharapkan. (adv)

Kategori :