Kodim 0720/Rembang Sabet Lima Penghargaan TMMD Reguler ke-121 TA 2024

Jumat 20-09-2024,14:26 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Wawan Setiawan

REMBANG, diswayjateng.id - Kodam IV/Diponegoro kembali kembali menoreh nama baik atas kerja keras para personel Kodim 0720/Rembang yang berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus pada ajang TMMD Reguler ke-121 TA 2024.

Kodim 0720/Rembang memperoleh penghargaan terbanyak pada ajang yang diikuti oleh 50 Kodim se-Indonesia, atas suksesnya gelaran TMMD Reguler  ke-121 yang dilaksanakan di Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke. 

Dandim 0720/Rembang, Letkol Inf Yudhi Yahya menyampaikan, penghargaan yang diperoleh Kodim 0720/Rembang antara lain juara I karya jurnalistik untuk kategori media elektronik kategori wartawan (iNews TV), Juara II karya jurnalistik media cetak kategori Dansatgas, Juara II karya jurnalistik media cetak kategori wartawan (Radar Kudus), Juara II media lain-lain dimana Kodim Rembang berinovasi menampilkan tayangan TMMD di Bioskop Cinema Star Cineplex Ultima dan Juara III kategori Dansatgas Terbaik TMMD.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik selama gelaran TMMD berlangsung. Kami sangat bangga, karena selain TMMD memberikan manfaat langsung untuk masyarakat Desa Labuhan Kidul, lima penghargaan ini juga turut mengharumkan nama Kabupaten Rembang di tingkat nasional", ungkap Yudi Yahya yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Rembang. Kamis 19 September 2024.

Pada rilisnya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang dan masyarakat beserta seluruh unsur di wilayah yang telah bahu-membahu bersama-sama mensukseskan seluruh kegiatan TMMD Reg Ke- 121 di Desa Labuhan Kidul, Kabupaten Rembang.  

"Atas prestasi tersebut, kamiberharap seluruh  prajurit Kodam IV/Diponegoro terus memberikan pengabdian terbaiknya untuk Negara, Bangsa dan Rakyat yang dicintai", katanya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., pada kegiatan Rakornis TMMD Reguler ke-122 di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta, kemamrin.

 

 

 

 

 

 

Kategori :